Tuesday, June 10, 2014

Iklan Sosial yang Memiliki Makna Mendalam PART 1

Beberapa iklan tentang sosial ini memiliki makna mendalam bagi siapa saja yang melihat dan membacanya. Iklan berikut ini didesain secara unik tapi langsung menyentuh ke hati. Tapi tenang saja, anda tidak akan menemui iklan peninggi badan dan obat kuat disini.

Baiklah, jika anda sudah tidak sabar maka langsung saja kita tampilkan penampakannya, cekidot:

Stop The Violence: Don’t Drink And Drive
Advertising Agency: Terremoto Propaganda, Curitiba, Brazil



Torture Victims Are People Just Like You And Me
Advertising Agency: Advico Y&R, Zurich, Switzerland
Premature Ending: “If you smoke, statistically your story will end 15% before it should.”
“THE END. If you smoke, statistically your story will end 15% before it should. For help with quiting call QUITTLINE on 0200 00 22 00″ (Advertising Agency: Iris, London, UK) 
World Wide Fund For Nature: Frightening vs. More Frightening
Advertising Agency: DDB&CO., Istanbul, Turkey
Your Skin Color Shouldn’t Dictate Your Future
Advertising Agency: Publicis Conseil, Paris, France 
Bagus kan? kurang banyak? tenang saja, part 2 menanti, stay tune di cuikcoco.

No comments:

Post a Comment